eDomz

asia Fans

banner

PRODUK LUAR NEGARA UNTUK DIBELI

Rabu, 8 Ogos 2012

12 polisi lokal Afghan bergabung dengan Mujahidin Imarah Afghanistan

Siraaj
Selasa, 7 Agustus 2012 20:15:56

HELMAND (Arrahmah.com) - Pembelotan kembali terjadi, setidaknya 12 polisi yang bekerja di jajaran polisi boneka lokal yang dibentuk oleh salibis AS menyerahkan diri kepada Mujahidin Imarah islam Afghanistan, sebagaimana yang dilansir Alemarah, Senin (6/8/2012).

Komandan Muhammad Khan atau yang lebih dikenal sebagai Haji Yaqut bersama 11 bawahannya menyerahkan diri mereka kepada Mujahidin, dan menyerahkan senjata berat dan ringat serta sejumlah besar amunisi, Ahad (5/8) malam setelah mereka membakar pos polisi tempat mereka biasa bertugas.

Sebelumnya pada hari Jum'at (3/8), dilaporkan bahwa 20 polisi lokal Afghan dibawah kepemimpinan Komandan Naik Muhammad telah membelot kepada Mujahidin di daerah Qalich Laik di distrik Almar di utara provinsi Faryab. Mereka juga menyerahkan senjata beserta sejumlah amunisi kepada Mujahidin.

Akhir-akhir ini arus pembelotan dari jajaran pasukan boneka Afghan terus terjadi, banyak dari mereka yang sadar akan realitas yang ada (menyadari siapa musuh sebenarnya) sehingga memilih untuk meninggalkan tugas mereka sebagai polisi bayaran salibis NATO. (siraaj/arrahmah.com)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Cari Blog Ini

Memuatkan ...

Follow by Email