eDomz

asia Fans

banner

PRODUK LUAR NEGARA UNTUK DIBELI

Rabu, 8 Ogos 2012

Israel tengah bersiap-siap untuk 'kemungkinan terjadinya serangan' di Laut Merah

Siraaj
Rabu, 8 Agustus 2012 07:40:31

YERUSALEM (Arrahmah.com) - Israel mempersiapkan militernya untuk "kemungkinan terjadinya serangan" terhadap kapal-kapal dan pesawatnya di Laut Merah, koran berbahasa Ibrani Maariv melaporkan pada hari Selasa (7/8/2012).
Maariv mengatakan bahwa militer Israel berharap bahwa serangan terbaru di Sinai kemarin akan mendesak militer Mesir untuk bertindak dengan tegas melawan kelompok-kelompok "militan" (Jihad), selain itu militer Israel sedang mempersiapkan kemungkinan serangan dalam skala besar terhadap kapal dan pesawatnya.

Israel menganggap bahwa orang-orang badui Sinai dan kelompok Islamis internasional sepertinya akan melakukan serangan kembali di masa yang akan datang.

Militer zionis juga dilaporkan telah mendesak Mesir untuk berbuat lebih untuk menutup terowongan yang terletak di bawah perbatasan Gaza, mengklaim bahwa Hamas bisa mencegah serangan yang datang.

Pasca serangan Sinai yang menewaskan 16 polisi perbatasan Mesir, Hamas menerapkan langkah-langkah keamanan yang lebih ketat di Jalur Gaza sejak hari Senin (6/8).

Dampak dari serangan Sinai juga membuat Mesir mengambil keputusan cepat untuk menutup kembali perbatasan Mesir-Gaza, dan "semua terowongan penyelundupan di bawah perbatasan ditutup dan personil keamanan esktra dikerahkan di sepanjang perbatasan," kata menteri luar negeri pemerintahan Gaza, Ghazi Hamad, kepada Ma'an. (siraaj/arrahmah.com)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Cari Blog Ini

Memuatkan ...

Follow by Email