eDomz

asia Fans

banner

PRODUK LUAR NEGARA UNTUK DIBELI

Isnin, 6 Ogos 2012

Allahu Akbar! Mujahidin Jabhah Nushrah tewaskan lebih dari 100 tentara rezim Suriah dalam pertempuran di pinggiran Damaskus

Muhib Al-Majdi

Ahad, 5 Agustus 2012 10:15:34
DAMASKUS (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah li-Ahli Syam yang merepresentasikan kelompok Al-Qaeda semakin menunjukkan kinerja yang efektif. Operasi-operasi militer yang dilakukannya di Damaskus dan pinggiran Damaskus menimbulkan kehancuran di pihak militer rezim Suriah.
Berikut pernyataan resmi Jabhah Nushrah tentang hasil pertempuran terakhir di wilayah Ghautah Barat, pinggiran Damaskus.
Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Sebagian operasi militer di Ghautah Barat – Pinggiran Damaskus
Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam, Yang menolong orang-orang yang beriman dan Yang mengalahkan orang-orang kafir. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Nabi-Nya yang terpercaya, keluarga dan seluruh sahabatnya. Amma ba'du.
Segala puji bagi Allah semata. Para prajurit Jabhah Nushrah telah melakukan banyak operasi militer yang bermacam-macam bentuknya. Berikut ini sebagian hasil operasi militer yang telah dilakukannya di wilayah Ghautah Barat, pinggiran Damaskus:
  • Menyerang dan menghancurkan Markas Kepolisian Militer Ghautah Barat dan menewaskan seluruh anggotanya pada tanggal 11 Juli 2012.
  • Menyerang patroli keamanan, di mana serangan itu sukses menewaskan 10 tentara, menghancurkan sebuah kendaraan militer Dhoska dan merampas satu kendaraan Dhoska 14,5. Hal itu terjadi pada tanggal 22 Juli 2012.
  • Menyerang bis militer dengan ranjau anti kendaraan di jalan Jadidah Fadhl, pinggiran Damaskus.
  • Menyerang bis militer lainnya dengan ranjau anti kendaraan di jalan Jadidah Fadhl, pinggiran Damaskus. Atas karunia Allah, serangan itu menewaskan dan melukai beberapa tentara rezim Suriah.
  • Menyerang bis militer kompi IV dengan ranjau anti kendaraan di jalan Shaburah, pinggiran Damaskus.
  • Menyergap patroli keamanan wilayah Saksak, di jalan raya Khan Syaikh oleh sebuah regu mujahidin. Atas karunia Allah, sergapan itu menewaskan dan melukai beberapa tentara rezim Suriah.
  • Prajurit Jabhah Nushrah terlibat pertempuran sengit dengan tentara thaghut Suriah di wilayah Ghautah Barat. Pihak tentara thaghut Suriah mengalami kerugian besar dalam pertempuran itu, karena lebih dari 100 tentaranya tewas. Segala puji dan karunia hanya dari Allah Ta'ala.
  • Menyerang satu peleton di Jarmana, Airport Street, wilayah pinggiran Damaskus. Mujahidin menewaskan 13 anggota milisi Syiah Shabihah dan mendapatkan 4 Klasinkov. Serangan itu terjadi pada tanggal 30 Juli 2012.
Sebagai pelaksanaan perintah Allah Ta'ala, demi menolong agama-Nya dan menyelamatkan orang-orang yang tertindas di negeri Syam, para prajurit Jabhah Nushrah li-Ahli Syam bekerja sama dengan kelompok Mujahidin Ash-Shahabah telah melaksanakan serangan terhadap markas kepolisian Jadidah Arthuz di pinggiran Damaskus.
Dalam operasi itu kami sukses menewaskan seluruh polisi dalam markas kepolisian, mendapatkan seluruh persenjataan mereka dan menghancurkan secara total gedung tersebut. Hal itu terjadi pada hari Kamis, 19 Juli 2012 M.
Demikianlah dan operasi mujahidin terhadap para bala tentara rezim thaghut Syam akan terus berlanjut, dengan izin Allah, sehingga kami berhasil membersihkan negeri Syam dari najis orang-orang Nushairiyah dan antek-antek mereka.
Allah Maha Mampu melaksanakan ketetapan-Nya, akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya.
Jabhah Nushrah li-Ahli Syam
Dari mujahidin Syam di medan peperangan
Bagian Media
"Janganlah kalian lupa untuk mendoakan kebaikan untuk kami"
Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam
15 Ramadhan 1433 H / 3 Agustus 2012 M
(muhib almajdi/arrahmah.com)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Cari Blog Ini

Memuatkan ...

Follow by Email